distributor buah impor

Keuntungan Berbelanja di Distributor Buah Import

Buah adalah salah satu makanan yang menjadi sumber gizi. Terlebih lagi buah-buahan import yang memiliki kualitas prima. Karena senantiasa dibutuhkan setiap hari dan sepanjang tahun atau bahkan sampai seumur hidup maka membeli buah-buahan secara grosir akan jauh lebih menguntungkan. Beberapa contoh keuntungan belanja grosir di distributor buah import antara lain: harga jauh lebih murah, lebih leluasa dalam memilih buah yang berkualitas, lebih hemat waktu dan tenaga serta lebih mudah dalam mendapatkan buah segar terbaru. 

Demikian juga jika anda menjalankan bisnis toko buah. Mensupply buah-buahan dengan membeli buah grosiran tentunya akan jauh lebih menguntungkan. Namun memilih distributor untuk kebutuhan toko harus dilakukan dengan cermat supaya mendapatkan distributor terbaik. Dengan demikian, anda bisa menjual lagi buah dagangan dengan harga yang murah. Selain bisa mendapatkan harga yang lebih murah, berikut ini beberapa keuntungan belanja di distributor buah. 

Distributor Buah Import Jakarta 

  • Menghemat Biaya Operasional 

Sebagian besar distributor grosir langsung mengambil buah ke petani sehingga harga jual buah grosiran dari distributor lebih murah jika dibandingkan dengan membeli produk dari tangan ketiga, keempat dan seterusnya. Membeli secara langsung barang-barang grosiran kepada distributor dapat membantu menghemat lebih banyak uang dan bisa membantu meningkatkan laba atau keuntungan jualan. Hanya saja, tidak di setiap daerah tersedia distributor yang menjadi tangan kedua dan menawarkan harga barang yang murah serta lengkap. 

  • Tidak Perlu Sering Belanja 

Belanja adalah kegiatan yang membutuhkan banyak waktu dan tenaga. Apalagi jika dilakukan secara eceran. Jika dilakukan terlalu sering maka kegiatan belanja aka membuat banyak waktu dan tenaga terbuang sia-sia. Oleh karena itu, belanja secara grosiran (yang mengharuskan kita membeli buah dalam jumlah banyak) lebih direkomendasikan. Selain bisa menghemat waktu dan tenaga, keuntungan belanja buah secara grosir adalah bisa membantu kita menghemat lebih banyak biaya transportasi serta bisa membantu kita untuk menyediakan lebih banyak waktu luang yang bisa dimanfaatkan untuk kegiatan lain yang jauh lebih menguntungkan. 

  • Stok Buah Tersedia 

Menyimpan  buah yang permintaannya tinggi harus dilakukan. Karena jika tidak, maka kesempatan mendapatkan keuntungan dengan menjual lebih banyak barang akan hilang jika stok habis atau terbatas. Apalagi jika buah musiman. Anda harus cepat-cepat memenuhi stok para pelanggan. Terlepas dari ketersediaan stok buah untuk kegiatan usaha, anda harus lebih cermat dalam mengelola penyimpanan stok. Jangan sampai anda mengeluarkan banyak biaya untuk belanja grosir namun sebagian besar buah sampai terbuang sia-sia karena membeli, mengalami penurunan kualitas atau bahkan tidak bisa dijual lagi akibat sudah melewati tanggal kadaluarsa. 

Pastikan bahwa sistem penyimpanan tertata dengan rapi sehingga akan mempermudah anda melakukan aktivitas operasional yang juga penting yaitu pencatatan stock secara teratur. Saat ini, sudah banyak aplikasi pengelolaan stok yang bisa anda gunakan dengan mudah. 

Dari sini, anda bisa menentukan batas minimal jumlah barang dalam persediaan serta jadwal untuk belanja secara berkala. Dengan sistem pengelolaan stok buah yang lebih cermat, belanja buah secara grosir akan membuat alur kerja dalam usaha menjadi lebih efisien. 

Distributor Buah Import Terdekat 

No

Nama Distributor

Alamat

1

Jakarta Frit Market 

Jl. Green Ville Blok AS No.26, RT.6/RW.14, Duri Kepa, Kec. Kb. Jeruk, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11510

2

Rumah Buah

Kav. No. 7, Jl. Tomang Raya Blok A No.52, RT.1/RW.3, Jati Pulo, Palmerah, West Jakarta City, Jakarta 11430

3

Duta Buah

Ruko Taman Duta Mas, Jl. Kusuma Blok A7 12-14 No.5, RT.5/RW.12, Jelambar Baru, Kec. Grogol petamburan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11460

4

Toko Buah Pojok 

Jl. Pesanggrahan No.30-32, RT.1/RW.6, Kembangan Sel., Kec. Kembangan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11610

5

Buah Segar Angke 

Jl. Pangeran Tubagus Angke No.22A, RT.11/RW.5, Wijaya Kusuma, Kec. Grogol petamburan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11460

6

Juragan Buah 

Jl. Tanjung Duren Utara 7/5 No.414, RW.3, Tj. Duren Utara, Kec. Grogol petamburan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11720

7

Toko Buah Asep 

Jl. Sakti Raya No.4, RT.9/RW.9, Kemanggisan, Kec. Palmerah, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11480

8

All Fresh Puri 

RT.4/RW.6 Kembangan Selatan, Jl. Pesanggrahan No.168 N, Meruya Utara, Kec. Kembangan, 11610

9

Toko Buah De King 

Jl. H. Lebar No.Blok 93, RT.3/RW.10, North Meruya, Kembangan, West Jakarta City, Jakarta 11620

10

Toko Buah Rezeki 

Jl. Green Ville Blk. BJ-BK No.2, RT.8/RW.14, Duri Kepa, Kec. Kb. Jeruk, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11510


  • Lebih Bebas Memilih Buah yang Dibutuhkan 

Jika anda membeli buah secara grosir buah import maka anda akan diberikan kesempatan untuk mencari serta memilih sendiri barang-barang yang ingin dibeli, baik untuk pembelian satuan maupun dalam skala besar. Kesempatan inilah yang bisa anda gunakan untuk mencari barang dengan kualitas terbaik di antara yang terbaik. Selain itu, pembelian grosir biasanya dapat memberikan pilihan yang lebih bervariasi, misalnya memilih satu produk spesifik dalam jumlah banyak atau membeli berbagai jenis produk dalam jumlah yang anda tetapkan tergantung kebutuhan. 

  • Kegiatan Belanja Jadi Lebih Terkontrol 

Berbelanja di tempat grosir akan memaksa anda untuk bergerak dengan lebih cepat. Anda juga akan lebih fokus pada buah-buah apa saja yang dibutuhkan karena anda tidak punya godaan untuk melirik barang lainnya. Kalau belanja murah namun lebih banyak hal yang tidak dibutuhkan maka hasilnya akan sama saja, kan? Toko grosir jarang memiliki barang yang memikat dan menarik untuk dilirik dibandingkan dengan toko retail. Jadi uang anda tidak akan habis untuk membeli barang lain yang tidak penting. 

  • Selalu Dapat Buah Terbaru 

Percaya atau tidak, dengan belanja stok buah secara grosir, anda akan mendapatkan buah-buahan tersegar dari fruit importer atau distributor. Mereka akan mengutamakan para pelanggan setia yang sering belanja grosir daripada pelanggan yang datang untuk belanja sedikit-sedikit. Bahkan, anda bisa saja tidak perlu datang untuk mengecek barang terbaru. Atas relasi yang baik dan asas kepercayaan yang dipegang, penjual bisa saja menghubungi anda ketika ada stok buah terbaru. Kemudahan mengelola bisnis bahkan menghampiri kita. 

FAQ 

Bagaimana cara kerja Distributor?

-Distributor mengambil barang atau jasa dari produsen, kemudian menyalurkannya pada agen-agen, retailer, dan lainnya. Para agen dan retailer itu yang akan berhadapan langsung dengan konsumen. Selama proses penyaluran barang, distributor wajib menjaga kualitas barang agar tetap bagus.

Apakah peran seorang distributor?

-Distributor adalah pihak yang menjalankan proses distribusi. Peran distributor tentunya sangat penting untuk produsen dan juga konsumen, karena berfungsi dalam penyaluran barang. Distributor menciptakan kelancaran arus pemasaran 

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top