Agen Buah Import Terdekat dan Terbaik di Wilayah Jakarta

Untuk Anda yang tinggal di ibukota, ada beberapa rekomendasi agen buah import di Jakarta yang dapat dipilih. Anda bisa mendapatkan buah lokal yang berkualitas dengan mudah. Konsumsi buah segar secara rutin memang memberikan banyak manfaat. Pencernaan menjadi jauh lebih lancar setiap hari. Mengkonsumsi buah juga sangat baik untuk Kesehatan jantung. 

Mata dan penglihatan menjadi jauh lebih sehat dan jernih. Anda bisa terhindar dari resiko diabetes. Khusus untuk yang memiliki Riwayat hipertensi, buah-buahan bisa membantu anda menurunkan tekanan darah. Di seluruh penjuru Jakarta sangat mudah mencari buah-buahan yang berkonsep modern, rapi, bersih dan kualitas buah-buahannya sangat terjaga.   

Agen Buah Import Terdekat di Jakarta 

Berikut ini beberapa pilihan toko buah di Jakarta untuk memenuhi kebutuhan vitamin harian anda: 

Jika membahas tentang salah satu toko buah modern dengan cabang terbanyak di Jakarta maka Total Buah Segar ini akan masuk dalam daftar. Cabangnya tersebar mulai dari Angke, Kelapa Gading, Sunter, Fatmawati hingga Rawamangun dan Kalimalang. Setiap Cabangnya memiliki penataan buah yang rapih dengan pelayanan yang ramah. 

Tempat belanjanya sendiri juga memiliki tempat yang cukup luas dan lega yang pastinya membuat nyaman untuk menghabiskan waktu di dalamnya. Untuk pilihannya sendiri tersedia buah-buahan hingga sayuran segar kualitas import sampai lokal. Walaupun dengan konsep modern terbaik, namun harga yang dipatok cukup terjangkau dan tidak melambung tinggi. 

  • Segar Kumala Indonesia 

Didirikan Tahun 2017 , Segar Kumala Indonesia bertransformasi dari perusahaan keluarga yang memulai bisnis jeruk Pontianak menjadi perusahaan yang profesional yang mengutamakan kerja keras dan selalu mementingkan kualitas serta keamanan pangan.

Hal ini makin mengukuhkan keberadaan kami sebagai perusahaan yang mendistribusikan buah-buahan Import dengan jaringan luas dan sudah tersebar di kota-kota besar di Indonesia serta kami juga memiliki gudang berpendingin yang luas.

Pengembangan perusahaan yang sangat pesat akan kami lanjutkan dengan pembukaan cabang-cabang distribusi dan penambahan fasilitas penyimpanan berpendingin untuk mendukung pengembangan usaha dalam menyediakan buah-buahan import dan lokal ke seluruh Indonesia.

Saat ini kami memiliki jaringan distribusi buah-buahan nasional yang meliputi pulau Sumatra, Jawa, Kalimantan, Sulawesi, dan Irian Jaya. Kami memiliki dua pusat distribusi utama dengan jumlah keseluruhan Kapasitas Gudang Pendingin Kami mencapai lebih dari 1900 Ton . Pusat distribusi di Jakarta mencakup bagian Indonesia bagian barat, dan pusat distribusi di Surabaya mencakup Indonesia bagian timur.

  • All Fresh 

Tempat berburu buah-buahan segar lain di Jakarta yang layak anda tuju adalah supermarket All Fresh. Cabangnya juga tidak kalah banyaknya di seluruh penjuru ibukota mulai PIK, Puri, hingga Mall Ambassador. All Fresh menjadi salah satu pilihan tempat terbaik jika ingin mencari berbagai jenis buah dengan kualitas terbaik. 

Anda dapat menemukan toko ini di Kembangan Jakarta Barat dengan sangat mudah karena lokasinya yang sangat strategis. Selain itu, pilihannya juga banyak baik itu buah-buahan lokal ataupun import. Tepatnya berlokasi di Jln. Pesanggrahan No. 168 N, Meruya Utara, Kembangan, Kota Jakarta Barat. Tempatnya luas dan anda bisa menemukan banyak jenis buah berkualitas terbaik dalam satu tempat. 

  • Total Buah

Distributor buah import Total Jakarta Barat ini buka setiap hari mulai jam 8 pagi hingga jam 10 malam. Berdiri sejak tahun 2003, toko ini selalu menjaga kualitas produk yang ditawarkan dengan baik dengan harga yang tetap murah. Nama toko ini yang memang sudah termasuk toko buah yang besar di Indonesia, pastinya memiliki banyak kelebihan. Dari segi pelayanan yang ramah, jaminan kualitas produk yang juga tidak asal serta selalu ada inovasi. Meskipun memiliki banyak kelebihan, namun Total Buah memiliki niat untuk tetap memberikan harga yang terjangkau. 

Cara Belanja Buah di Agen Buah Import Terdekat Jakarta Barat 

No

Cara Berbelanja Buah

1

Membuat daftar belanja 

2

Memilih toko terpercaya 

3

Mengecek promo 

4

Melakukan pengemasan barang 

5

Memastikan tingkat ketahanan sayur dan buah

6

Melakukan pembayaran cashless


  • Total Duta Buah 

Toko Buah Cengkareng ini dikenal dengan toko Duta Buah Palem yang buka setiap hari 08.00 WIB sampai dengan 22.00 WIB. Berada di Blok C1, Jl. Taman Palem Lestari No. 55-57, Cengkareng, Kota Jakarta Barat. Produk yang dijual oleh toko ini beragam mulai dari buah segar, sayuran organic, hingga kebutuhan sehari-hari lainnya. 

Toko Buah Duta juga tersebar di beberapa tempat strategis di Jakarta Barat. Ada Duta Buah Green Garden di Komp. Green Garden Jl. Panjang Arteri Klp. Dua Raya No. 1-5 RT 4 RW 3, Kedoya Utara, Kec. Kebon Jeruk. 

  • Jakarta Fruit Market (JFM) 

Jakarta Fruit Market (JFM) juga menjadi salah satu dari grosir buah import. Anda bisa mencari toko online yang sudah terkenal di Indonesia. JFM sendiri menyediakan berbagai jenis buah segar hingga kebutuhan sehari-hari lain yang cukup lengkap. Jika ingin mencari toko buah ini di wilayah Jakarta Barat, alamat lengkapnya ada di Jln. Ratu Kemuning, Blok AS No. 26 Jakarta Barat. Lokasinya cukup strategis dan buka setiap hari dari 08.00 WIB sampai dengan 22.30 WIB. Dalam satu tempat, anda bisa mendapatkan kemudahan berbelanja buah hingga kebutuhan sehari-hari lainnya. 

  • Rumah Buah Tomang Raya 

Toko buah di Jakarta di Palmerah Jakarta Barat yang cukup besar dan lengkap adalah Rumah Buah Tomang Raya. Lengkapnya berada di Jl. Tomang Raya No. 52 Blok A Kav. No. 7, Jatipulo, Palmerah, Jakarta Barat. Selain banyak jenis buah hingga sayur serta snack hingga minuman, toko ini juga sering mengadakan events hingga promo. Rumah Buah Tomang Raya selalu mempertahankan kualitas produk yang dijual, terbukti dengan banyaknya pelanggan. Toko yang tampak ramai pada jam 8 pagi – 8 malam ini cocok dijadikan sebagai rekomendasi tempat belanja buah terbaik. 

FAQ 

Apa itu pekerjaan agen?

-Mencari pelanggan, baik toko ritel, maupun reseller. Menyediakan berbagai layanan untuk pelanggan, seperti konsultasi dan bantuan teknis. Mengidentifikasi dan menetapkan pelanggan prioritas. Melakukan tindakan persuasif dan menjawab pertanyaan yang diajukan pelanggan.

Apa yang menjadi ciri ciri dari Agen?

-Agen tidak selalu berbentuk badan usaha ataupun memiliki izin badan usaha. Sistem pembelian pada barang atau jasa yang ditawarkan memiliki sistem beli putus atau komisi. Hak paten sepenuhnya dimiliki oleh pihak yang menunjuknya, serta tidak dapat menentukan harga dari barang atau jasa layanan tersebut.

   

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top